Guru dan Karyawan MTsN 3 Kota Banjarmasin Terdampak Banjir Terima Bantuan

Guru dan Karyawan MTsN 3 Kota Banjarmasin Terdampak Banjir Terima Bantuan

Diunggah hari Jum`at tanggal 05-02-2021 10:48:15 WITA

Banjarmasin  – Guru dan karyawan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Kota Banjarmasin yang terdampak banjir menerima bantuan, Kamis (04/02/21).

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Banjarmasin memberikan bantuan berupa sembako kepada guru dan karyawan di lingkungan Kemenag Kota Banjarmasin, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun honorer yang mengalami musibah banjir. Bantuan tersebut terdiri dari beras, gula, minyak goreng, tepung terigu, dan obat-obatan.

Terdata ada 29 orang dari guru dan karyawan MTsN 3 Kota Banjarmasin yang mengalami musibah banjir. Mereka mendapatkan bantuan tersebut dan sudah dapat mengambilnya di madrasah lokasi Bakti.

H.Misran, S.Ag selaku Kepala MTsN 3 Kota Banjarmasin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan tersebut. Menurutnya hal tersebut adalah salah satu bentuk wujud kepedulian dan perhatian terhadap sesama saudara yang mengalami musibah banjir.

Lebih lanjut, H.Misran mengatakan hendaknya bantuan tersebut dapat memberikan manfaat serta dapat sedikit mengurangi beban yang sedang dialami.

“Dalam menghadapi musibah ini kita perbanyak berdoa dan bersyukur karena masih diberikan keselamatan dan pertolongan dari Allah SWT,” tutupnya.

Penulis : Dian
Foto : Dian
Editor / Redaktur : badariah

Share