Kamad: Pencetakan Raport Jangan Sampai Ada Kesalahan

Kamad: Pencetakan Raport Jangan Sampai Ada Kesalahan

Diunggah hari Jum`at tanggal 15-05-2020 08:26:35 WITA

Banjarmasin – “Pencetakan rapot harus lebih teliti lagi, jangan sampai ada kesalahan dalam pencetakan,” tegas Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Kota Banjarmasin Abdul Hadi M.P.Kim kepada wali kelas IX, Kamis (14/05/20).

Abdul Hadi mengatakan pencetakan raport ARD untuk kelas IX MTsN 3 Kota Banjarmasin dilakukan di rumah wali kelas masing-masing.

“Langkah ini dilakukan untuk menyiasati penerapan pembatasan social berskala besar (PSBB) di kota Banjarmasin,” katanya.

Lanjut, Abdul Hadi menegaskan kepada wali kelas untuk selalu berhati-hati dalam mencetak raport untuk menghindari kesalahan yang tentunya dapat berimbas kepada siswa. “Selalu berhati-hati dan teliti dalam pencetakan, karena jika terjadi kesalahan dapat mengakibatkan wali kelas sulit untuk menyusun dalam raport siswa,” tegasnya.

Lebih lanjut, Abdul Hadi meminta wali kelas untuk memeriksa ulang nilai yang sudah diinput sebelum dilakukan pencetakan agar tidak terjadi kekeliruan.

“Apabila terjadi kekeliruan harus secepatnya dirubah sebelum dilakukan percetakan. Dengan meneliti ulang dapat menghindari kemungkinan kesalahan penginputan nilai,” ungkapnya.

Abdul Hadi berharap seluruh guru maupun walikelas serta karyawan MTsN 3 Kota Banjarmasin tetap semangat dalam bekerja meskipun dengan kondisi sedang puasa dan dalam pandemic covid 19 atau virus corona saat ini.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dihindarkan dari pandemic covid 19 ini serta apa yang kita kerjakan di ridhoi oleh Allah sehingga mendapatkan pahala,” harapnya.

Penulis : yanti
Foto : yanti
Editor / Redaktur : yanti

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.